• Home
  • PANTAI SENGGIGI

PANTAI SENGGIGI

pantai senggigi ialah daerah pariwisata yang terkenal di lombok. letaknya di sebelah barat pesisir pulau lombok. pantai senggigi memang tidak sebesar pantai kuta di bali, tetapi seketika kita berada di sini akan merimpian mirip berada di pantai kuta, bali. memasuki area pantai senggigi, wisatawan seta merta disapa oleh lembutnya angin semilir yang menenangkan.

pesisir pantainya masih asri, walaupun masih ada sampah dedaunan yang masih berserakan alimpiannnya ialah jarang dibersihkan. pemandangan bawah lautnya sangat bagus, dan wisatawan mampu melsayakan selam permukaan (snorkeling) sepuasnya alimpiannnya ialah ombaknya tidak terlalu besar. terumbu karangnya menjulang ketengah menyebabkan ombak besarnya pecah di tengah. tersedia juga hotel-hotel dengan harga yang bervariasi, dari yang mahal hingga hotel yang berharga ekonomis.

yang membuat pantai ini begitu spesial garis pantainya yang panjang. sepanjang mata memandang, turis akan di suguhkan dengan kecantikan garis pantai senggigi yang bersih.

coba perhatikan baik-baik, ada keunikan yang ditunjukkan. pasir pantai senggigi tidak semuanya berwarna putih, sebagian pantai berwarna hitam. keren!

air laut senggigi begitu jernih dan bersih. tidak ada sampah sedikit pun di sana. bahkan, turis mampu melihat ikan yang sedang berenang bebas bersama kawanannya dari atas permukaan lautnya.

terumbu karang di pantai ini juga masih terawat. pastikan ketika berada di pantai senggigi, anda tidak melewatkan keanggunan alam bawah lautnya.

ambil alat snokeling anda, dan selami dunia bawah laut senggigi. jadilah saksi kecantikan alam bawah laut senggigi yang belum ternoda tangan jahil insan.

menikmati pantai senggigi paling asyik dikala sore hari menjelang matahari karam. dari kejauhan anda mampu melihat matahari kembali ke persemsuaraannya.

langit yang awalnya tampak putih cerah, perlahan memerah. sang surya pun tampak turun perlahan dan menghilang menyisakan kegelapan. dibalik awan putih, temukan sang surya dan tangkap dengan kamera anda.